Sabtu, 16 Januari 2021

Alternatif Pengganti VCN BNI Yaitu VCN CIMB NIAGA

Sudah lebih dari 5 bulan vcn BNI sudah tidak ada lagi di fitur mobile banking, sms banking ataupun internet banking BNI, dan saya baru mengetahuinya pada 15/01/2021 ketika ingin membeli domain cahayapagiku.com di internetbs. 


Singkat cerita saya ingin membeli domain dan mempersiapkan VCN BNI terlebih dahulu, dan saya kaget setelah mencari cari menu fitur VCN BNI di mobile banking tidak ketemu, pikiran saya langsung mencari tahu di pencarian google dan benar saja ternyata fitur VCN BNI di nonaktifkan sudah lebih dari 5 bulan dari postingan ini dibuat.

Ternyata fitur VCN BNI digantikan dengan fitur 3D mastercard yang keamanannya lebih ketat ketimbang VCN.

Para netizen yang suka belanja di internet marketing dan online shop jangan kawatir, karena selain VCN BNI masih ada VCN CIMB NIAGA ya VCN CIMB bisa di jadikan alternatif pengganti VCN BNI sudah digantikan menjadi 3D mastercard.

Untuk menggunakan VCN CIMB cukup mudah, syaratnya saat pembukaan rekening di bank CIMB kartu debid minta yang berlogo mastercard bila kastemer service menawarkan kartu debid berlogo GPN jangan mau, bilang saja minta yang berlogo mastercard karena ingin menggunakan fitur vcn untuk bertransaksi di online shop mancanegara (website luar negri).

Ok setelah mempunyai rekening CIMB NIAGA dengan kartu debid mastercard minta kastemer service mengaktifkan fitur mobile banking, nama mobile banking BANK CIMB NIAGA yaitu OCTO cari di play store pasti ketemu, dan cara menggunakan VCN CIMB cukup mudah di mobile banking CIMB cari menu VCN dan ikuti langkah langkah selanjutnya, dan simpan kode VCN tersebut bila perlu catat di kertas dan rahasiakan kode 3 digit utk bertransaksi di website online shop utk belanja menggunakan mastercard dengan pakai vcn tersebut.

Screenshot diatas adalah tahap tahap untuk membuat VCN dari Bank CIMB NIAGA, semoga bermanfaat bagi yang hobi belanja dari website atau google play dengan mastercard yang tidak mempunyai kartu kredit bisa menggunakan fitur VCN.

Alternatif Pengganti VCN BNI Yaitu VCN CIMB NIAGA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Donny Tiono